December 31, 2014

Resolusi Kecil 2015

pukul 10:33:00 PM
Beberapa menit lagi tahun 2014 akan berakhir dan disambut tahun 2015. Tahun ini saya tidak akan menulis pencapaian yang harus di dapatkan oleh saya di tahun 2015, tetapi saya akan menuliskan apa saja yang harus saya lakukan di tahun 2015 agar saya bisa mencapai kehidupan yang lebih baik di tahun 2015.

1. Hidup Sehat, wajib olahraga setiap hari, mengurangi junk food, tidak makan berlebihan
2. Mandiri, tidak bergantung pada orang lain
3. Percaya diri, mau membuka diri, tidak pemalu, berani mengambil resiko
4. Keluar rumah dan bergaul (efek terlalu lama di gua selama 2014)
5. Mau selalu belajar! Belajar! Belajar! belajar hal baru, belajar mendengarkan, belajar menerima kritikan.
6. bekerja keras, berusaha mencari pekerjaan, tidak putus asa dan berhenti bermalas-malasan
7.Tetap mau memahami dan menerima kelebihan dan kekurangan orang lain
8. Selalu bersyukur, berpikir positif dan tersenyum!

Tidak ada keinginan yang muluk-muluk untuk tahun 2015, hanya menjadi manusia yang lebih baik :) Selamat Natal dan Tahun baru All!!


Manusia Panda

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review