September 6, 2015

Halo

pukul 8:42:00 PM

Halo.... Sudah lama nggak nulis review tentang dunia perkorean nih. Sebenernya sudah lama nggak nulis apa-apa sih. Sempat gondok nulis dan berusaha kembali ke Jungle Jobseeker, tapi gagal. Dan BIGBANG Comeback beserta keriwuhan yang penuh drama sebelum, saat, dan sesudah konser BIGBANG di Jakarta menambah carut marut hidup saya selama tiga bulan ini sehingga saya melupakan Jungle haha, mungkin saya akan menulis dan berbagi segala keriwuhan konser kemarin walaupun mungkin jadi nggak up to date yah. Ah, bodoh yang penting saya senangㅋㅋㅋㅋ
Sebenernya banyak review yang mau saya tulis, tapi mungkin saya terlalu malas. Jadi ini sedikit bocoran review yang akan saya tulis walaupun jelas sekali lagi review yang akan saya tulis nggak up to date. Saya mau ngereview :  Enigma sinetron/drama(/apalah namanya) Indonesia : Pembunuhan Kaila (kalau nggak salah judulnya) ada sedikit uneg-uneg soalnya tapi mungkin review nya habis seri Kaila tamat dulu aja ya; Survival Show pelahir Idol Korea yang nggak selesai-selesai saya tulis ; Sengitnya Show Me The Money Season 4 tapi mungkin setelah engsub final keluar aja (belum nonton final soalnya nungguin yang ada sub nya biar nggak salah kaprah nantinya) Saya juga mau memperingkat track kesukaan saya selama satu season ini; The Genius Game Grand Final Episode 10, kenapa ep 10 aja? Karena ep 10 adalah episode yang paling keren satu season ini menurut saya. Kenapa keren? Makanya saya akan beberkan alasan saya. Dan keseluruhan season 4 akan saya bahas setelah saya nonton Final.;  saya mau ngereview sedikit soal MUDO (Infinity Challenge) Music Festival dan mungkin banyak MUDO deliveries karena saya habisin tisu bergulung-gulung nonton project deliveries ini, tapi mungkin akan saya review setelah MUDO deliveries selesai tayang dan di engsub; sebenernya pingin review drama juga tapi kalau drama-drama yang baru-baru ini banyak yang gagal saya tonton sampai ending kecuali Oh My Gosh, tapi saya agak malas nulis Review drama yang satu ini karena saya nggak cocok sama endingnya, mungkin setelah 20 years again tamat, atau mungkin saya akan tulis  review untuk The Producer & ExGirlFriends Club, tapi kalau dua drama ini nggak janji juga nulis review karena pasti semuanya udah pada nonton dan review nya udah banyak banget ㅠㅠ.;  yang terakhir yang mau saya review The New Journey To The West mobile Variety Show dari bangkotan member 1 Night 2 Days beserta PD Na tapi setelah selesai juga kayaknya baru akan saya review.
Saya juga mau nulis sedikit tentang BIGBANG comeback dan YG merajai chart beberapa bulan ini (lebih tepatnya beberapa minggu ini yang makin menggila karena chart penuh YG artist)
Sekian list yang 'Mau' saya tulis, semoga semuanya benar-benar berhasil saya tulis. Hehehe
Good Night all!

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review