January 17, 2015

Hey! Run! Sidoarjo Color Run 2k15

pukul 10:56:00 AM
Poster Sidoarjo Color Run cr: sidoarjohits @instagram

Minggu lalu, tanggal 11 Januari di Sidoarjo diadakan Color Run dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota ini yang ke 155. Dengan uang 75ribu kita bisa ikutan acara color run include  kaos, kacamata, color powder dan untuk yang daftar presale mendapatkan totebag. Sekitar 2000an lebih  anak muda se-Sidoarjo memeriahkan acara ini, termasuk saya dan ketiga sahabat saya :P. 

Nomor Dada Saya

Kita kumpul di lapangan parkir timur GOR sidoarjo sekitar pukul setengah enam karena diinformasikan acara akan dimulai jam enam, eh ternyata baru mulai jam tujuhan -_-.
Garis Start





Setelah sambutan dari sana-sini, kita semua mulai berlari sepanjang lima kilometer memutari GOR dan alun-alun. Dibeberapa titik kami disiram dengan color powder mulai dari warna kuning- hijau-oranye-biru- hingga pink di garis finish. Saya dan teman-teman saya yang agak berat ini berakhir jalan dan nggak lari karena nggak biasa lari jauh hehehe.

 

Habis lari, peserta color run di hibur oleh Music & Dj Performance, dua Dj pengisi acara ini yaitu Dj Tripleks dan Dj cantik- Princess Joana. Acara ini seru banget, semua pada jejingkrakan dengerin musik dan saling siram color powder.




Keseruan Music&DJ Performance cr; diodhylan @instagram


Suasana luar

Semua acaranya seru banget! Saya yang mulai menua ini pun serasa mendapat energi muda  dari keseluruhan acara ini. Nggak kapok deh, makasih buat 'Sidoarjo Hits' yang ngadain acara seru ini.

Manusia Panda

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review