February 27, 2011

selamat tinggal liburan!

pukul 9:27:00 PM
Oke, liburan udah bener-bener abis. Dengan berat hati harus usung-usung barang balik kos. Selamat tinggal speedy - internet sepuasnya - dan sampe ketemu sabtu minggu Dvd-dvd ku yang belum aku tonton. Dada bye.. Bye.. Tv, betapa sulitnya hidup tanpamu, udah ga bisa nonton cinta fitri, arti sahabat, antara cinta dan dusta *sumpah aku kayak emak2 hobi nonton sinetron selama liburan*, ovj...
Bergulat lagi deh sama si pico yang sudah dianggurin sebulan plus modem dgn pulsa duit pribadi *sengsaranya..*, ke kampus sama motor tuwir tersayang lagi, dan menghuni kamar mini lagi -yang lampunya belum dibetulin *nasib... Nasib..*. Eh iya, kembali mengkonsumsi pecel, mie ayam, bakso dan sate *maklum anak kos*.
Walah, kalau gini, mending aku sering kabur pulang ke rumah aja deh!
Lagi-lagi aku ambil 24 sks ( ̄^ ̄), pasti semester 4 ini bakal padet lagi.. Ah, wish me luck aje ye!
Dan pada akhirnya saya ucapkan..
"Selamat tinggal dunia mimpi (read: masa liburan), selamat datang dunia nyata (read:masa kuliah)!"
Published with Blogger-droid v1.6.7

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review