February 11, 2011

icon baru!

pukul 1:16:00 PM
gara-gara main ke beberapa blog tetangga dan ngelihat blog tetangga punya icon dan banner lucu-lucu, sayapun jadi ngiler kepingin..

berbekalkan GIMP (setelah mengalami gagal ngecrak corel dan nunggu lama ngistal adobe photoshop yang pada akhirnya gagal juga) dan tanpa bakat gambar, serta bermodalkan nekat maka saya buatlah icon saya sendiri!

taraaaaaaaa.......

kanjeng mami

dan mr. panda

mari saya perkenalkan satu-persaatu pada kalian semua,

1. Kanjeng Mami



icon ini dibuat sebisa mungkin mirip saya, tapi kagak bisa! kanjeng mami memiliki rambut sebahu yang nggak rapi dan memaki kacamata serta jepit berwarna  pink, sedikit banyak membuat saya ngaca akan saya saat masih SMA. hhehehehe...
Sengaja menamainya kanjeng mami, bukan karena saya di panggil kanjeng mami. Saya menamainya kanjeng mami karena teringat oleh panggilan-panggilan sayang teman-teman saya terhadap saya. maka saya mengkombinasikan panggilan-panggilan sayang itu.
-Kanjeng = sebenarnya saya nggak pernah di panggil kanjeng oleh teman-teman saya. tapi dulu saat SMA saya punya keluarga-keluargaan dan di dalam keluarga-keluargaan tersebut saya di panggil Nyonya Besar oleh salah satu teman saya yang berposisi sebagai pak bond (baca: Pak Bon (Bapak Kebon). maka dari itu saya pelesetkan  Nyonya Besar sebagai Kanjeng
-Mami: ini salah satu panggilan saya di keluarga-keluargaan SMA,  tapi saya memakai nama mami karena semasa kuliah ini hampir semua teman-teman perempuan kuliah yang satu jurusan dengan saya memanggil saya dengan mami
maka jika digabungkan menjadi Kanjeng Mami


2. Mr.Pan-Pan


icon ini dibuat karena saya suka banget sama yang namanya panda (sebelum penggemar panda merajalela seperti saat ini). maka saya buat lah si Mr.Pan-Pan. 


oke...oke.... cukup perkenalannnya ya.....

Dan ini banner blog saya!!!!

dunia stea




jadi mari bertukar Banner yuk......  ya?ya?ya?

tolong ya.... tolong ya.....
biar makin seru blogingnya!

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review