February 21, 2011

oh, caramel macchiatos!

pukul 12:54:00 AM
@Coffee Corner

Kakak: aku pesan caramel macchiatos!
Aku: yakin ta? Mending yang ini -> sambil nunjuk menu yang lain *feeling kagak enak*
kakak: aku mau pesen ini kok! *nekat pesen caramel macchiatos*
Aku: ya terserahmu lah.. *Tetap merasa ada yg janggal*

Beberapa menit kemudia, pesanan minuman datang...
Si kakak nyeruput si caramel macchiatos.
Kakak: ternyata caramel macchiatos itu kopi!
Aku: lha, iya to! Memang kopi! *geplak kepala pake tangan bayangan*
Kakak: aku kan nggak tau! Kamu kok tau? Wah, adekku tau yg beginian. => pantesan ga doyan kopi tapi ngotot pesen caramel macchiatos

Ya, ampun mbak! Dari namanya aja udah jelas kopi! Lagian di menu ada komposisi bahannya.


Sampai di rumah..
Kakak: kamu lho ternyata ngerti caramel macchiatos itu kopi. *masih terkagum2 (kayaknya)*
Aku: lain kali kalo ketempat kayak tadi sekalian aja pesen espresso!
Kakak: emang apaan?
*Au, ah gelap*
Published with Blogger-droid v1.6.7

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review