November 14, 2010

untitled

pukul 8:31:00 PM
ketika sedang duduk di kantin, Pikiranku mengambang jauh ke beberapa tahun yang lalu. banyak yang telah berubah di sini, padahal baru satu setengah tahunan aku meninggalkan sekolah ini. SMAK Untung Suropati, SMA katolik swasta yang dekat dengan pusat kota Sidoarjo, tempat aku mempelajari banyak hal, bukan hanya pelajaran-pelajaran dengan buku cetak yang tebal, tapi juga tempat aku mempelajari persahabatan, kerja sama, komunikasi, percaya diri, dan tanggung jawab. rasanya baru kemarin aku nangis nggak mau masuk SMAK -bukan karena SMAK jelek, tapi yah ada perasaan kesal karena nggak bisa masuk negeri padahal sudah kerja keras- tapi kini sudah tidak ada penyesalan. sekarang yang terasa malahan rasa syukur, mungkin kalau saat itu aku nggak masuk SMAK, aku nggak akan merasakan masa-masa 'kejayaan'.
hum, sumpah ngiri liat para 'ababil'-abg labil- itu berlenggang dengan seragam ijo kotak-kotak, pada hal dulu malu banget kalau jalan-jalan di mall pake seragam itu, karena suka diledekin anak SMA lain, "taplak meja kok di pake seragam sih mbak?!". sumpah kesel banget kalau sudah diolok kayak gitu. tapi eh sekarang pingin banget berlenggang dengan seragam itu.

with my LoL grandson
banyak yang berubah di sekolah ini, kelas-kelasnya banyak yang direnovasi, yang jualan di kantinpun ganti ( sampai aku sempat bingung waktu mau beli minum), guru-gurunya juga banyak yang muda-muda (walaupun yang tua-tua beberapa masih ada), apa lagi yah? ehm, xpose ku juga udah berubah jadi gak karuan. panjang deh kalau ngomongin xpose, mulai dana yang sudah nggak dianggarkan, sampai sudah nggak ada guru yang mau jadi pembina. tapi aku percaya, xpose bisa bangkit lagi. smangat Xproject!!!! \(^o^)/
ijo kotak-kotak tersayang
Seneng banget kembali menghabiskan waktu di sini (walaupun agak canggung), rasanya masih terdengar suara canda tawa kita. masa-masa emas, nggak usah mikirin duit, padahal uang sekolahku lebih mahal dari pada sekarang. pelajaran susah nggak terasa, teman-teman yang unik dan selalu mensuport aku, mom wasis yang suka gosip sama kita-kita,main karawitan sampai tangan putus, jaga perpus supaya bisa pinjem buku gratis, bikin film ecek-ecek, pelajaran olahraga yang bikin depresi (untung temen-temenku baik-baik) dan yang lain-lain.
apaan sih post kali ini????
sebenarnya ini kesekolah buat bantuin xpose, tapi aku malah nggak bantu apa-apa. cuma jadi suporter buat kak Marcell yang sabar banget ngurusin adek-adek keci. sedangkan aku, chandra, ma ncus adalah suporter setia kak Marcel.
dgn guru2 wisuda ehyaehya 

sudah ah, segini dulu postingan ku, dari pada aku malah nggak jelas bahas xpose. may be next time, aku bahas xpose sampai tuntastastas
XII IPA2

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review