November 11, 2010

Tentang Sahabatmu yang Tidak Kamu Ketahui (Alasan Kecil Saya )

pukul 12:58:00 PM
habis membuka arsip note FB saya, dan saya menemukan yah note saya ini. yah, jika dulu saya menulis ini, saya pikir karena mungkin ini yang dirasakan sahabat-sahabat saya. tapi sekarang, saya rasa, saya yang sedang merasakan perasaan seperti ini. jadi plis cuplis sahabat-sahabatku tersayang, maafin aku yang mulai ngerenggangin diri dari kalian, karena bagaimanapun aku manusia biasa, yang butuh bernafas panjang untuk beberapa waktu.




Sahabat bukanlah telinga yang harus mendengar keluhkesahmu

Sahabat tidaklah seseorangg yang menopangmu setiap kau jatuh

Sahabat tidak harus jadi teman seiya sekata

Sahabat tidaklah harus menangis saat kau menangis dan tertawa saat Kau tertawa

Sahabat bukanlah seseorang yang bisa selalu mnemanimu stiap detik

Sahabat tidak harus memahami sgala keinginanmu

Sahabat tidak harus tidak mencintai seseorang yang kau cintai

Sahabat tidaklah harus mengalah oleh dirimu

Semua itu terjadi karena...

Sahabatmu adalah manusia biasa, sama seperti dirimu

Ada saatnya dirinya ingin kau juga mendengarkannya

Ada kalanya dia lebih perlu ditopang dari pada dirimu

Ada kalanya dia ingin memiliki pendapatnya sendiri

Ada saatnya dia bahagia dan sedih dan tidaklah haruz sama dengan dirimu. Tapi taukah engkau, bahwa dia akan berbahagia untuk kebahagianmu dan mendoakan segala permasalahanmu

Adakalnya dia haruz menjalani kehidupannya tanpa dirimu

Adakalanya dia memiliki pemahaman yg unik yg tdk perna kau bayangqan

Adakalanya dia tidak tau kapan dan di mana hatinya akan berlabuh

Adakalanya kau yg seharusnya mengalah untuk dirinya

Dan tau kah kau?

apapun yg terjadi dan apapun yg dia alami dan rasakan, dia akan tetap menyayangimu dan selalu menerimamu

Jadi, sayangilah sahabatmu dan terimalah dia, seperti dia menerima mu apa adanya..



==Dan aq aqan tetap menyayangi sahabat2 Qw,, sekalipun mreka udah gag bisa slalu ada di sisi Qw sekarang dan aq sangat mendukung mimpi, cinta dan cita mereka selamanya==

luv u N' Miss u sisT^^

by EsThi Poetranto on Saturday, October 24, 2009 at 9:41pm


bukan aku benci atau lelah
aku hanya ingin jeda untuk bernafas
jeda untuk selalu mensyukuri kehadiran kalian sebagai bagianku
karena aku sangat menyayangi kalian





0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review