October 11, 2010

xpose ku sayang, xpose ku malang

pukul 10:35:00 PM
dan jauh di dalam hati saya, saya merasa 'ngenes' kalau mengingat xpose majalah sekolah ku tersayang. Xpose yang sudah layu, skitar 3tahun yang lalu perlahan-lahan kami bangkitkan, dan sayangnya di tahun berikutnya masa angkatan kepemimpinan yg baru dimana kami adalah seniornya, kamilah yang perlahan-lahan menghancurkannya. dan kini, xpose benar-benar mati, sudah dua tahun rupanya, junior-junior kami tak menghasilkan apapun.
sedih? tentunya! gagal? ya, saya merasa sangat gagal! gagal memilih penerus yang sepemikiran, gagal menerbitkan majalah yg baik, gagal meninggalkan sesuatu yg bermanfaat untuk diteruskan. kegagalan ini adalah kegagalan bersama! tidak perduli siapa yang benar-benar menghancurkan.
xposecrew as xposer as xproject adalah keluarga kecil bagi saya, dari keluarga kecil itu aku dapatkan kepercayaan diri yang lebih, pelajaran-pelajaran yang lebih, teman-teman yang aneh (bahkan hampir cabul wkwkwk), cara berkomunikasi yang baik dan more.. more.. and more..
keinget gimana kerjakeras kita dulu, mulai pagi sampe malem, mondok di labkomp kalo waktu deadline, bergeje-geje ria waktu rapat, bertengkar bareng tentunyan dan stres bersama saat majalah molor dipercetakan. Yah, aku kangen jadi bagian keluarga kecil itu, dan aku amat sedih melihat keluarga kecil kami mulai hancur.
dan ketika jumat lalu tetua menghubungi saya, dan meminta smua mantan xposer untuk membangun kembali keluarga kecil kami, dan mengajak adik2 kami bergabung di keluarga kecil kami yang bahagia ini, dan tentunya jawaban saya adalah mendukung penuh tetua saya.
saya harap keluarga kecil kami hidup lagi, dan menerbitkan majalah xpose yang lebih berkualitas.

*entah mengapa, sekalipun pahit bekerja untuk majalah ini, sekalipun sampai jotos-jotosan, dan sekalipun harus mengorbankan banyak waktu, saya tak perna sekalipun ingin meninggalkan majalah ini*

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review