October 27, 2010

Just write!

pukul 10:01:00 PM
Sekat
Menyekat
Kata
Tak nyata
Rindu
Tlah lalu
Aku
Melangkah maju
Mengubur
Segala tentangmu
Cinta
Tak lagi cinta
Segalanya terasa
Layaknya obsesi semata
Masih kah ada aku?
Atau aku hanya ingatan masa lalu?
Kau
Dan aku
Tak pernah segaris
Apalagi senasib
Kisah kita berputar
Layaknya drama
Bukan drama romatis
Tetapi drama tragis
Kau kaku
Aku membeku
Kau jengah
Aku lelah
Kau berbicara mesra dengan yg lain
Aku tak ambil pusing
Aku bercanda dengan temanmu
Kau tak menganggapku
Kau hilang
Aku diam
Kau meninggalkanku
Aku tak mau tau
Kau memandangku
Aku pergi dari hadapanmu
Kucing-kucingan
Tanpa pengertian
Keras kepala
Tak mau mengalah
Gengsi
Dijunjung tinggi
Perasaan
Dipendam dalam-dalam
Tak sempat dikatakan
Tak mampu diucapkan
hingga sang waktu
Tak mau menunggu
Dan kini
Semua tinggal memori
Aku
Akan melanjutkan hidupku
Dan kau di situ
menikmati hidup mu yg baru
Aku tanpa mu
Dan kau tanpa ku
Ini jauh Lebih baik
Dari apapun di dunia ini

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review