October 6, 2010

pukul 9:18:00 PM
dan pada akhirnya 6 Oktober akan berlalu seperti tahun-tahun sebelumnya
masih tetap hanya 24 jam di 6 oktober
dan maksimal hanya 20 jam aq benar-benar beraktivitas
taun ini bukanlah tahun yg terbaik
tapi lebih baik dibanding taun lalu
I don't know..
ada yg kurang di sini..
bukan tentang kurangnya ucapan, karna jelas begitu banyak ucapan yg datang melalui via apapun, begitu banyak kasih sayang dan perhatian yg saya rasakan..
anyway makasi buat hard rock fm SBO yg suda ngerjain saya di pagi hari *walaupun ga mempan tuh XP* hadiah? aq yakin bukan! karna aku bukan anak 10tahun yang mementingkan kado..
lalu apa yang kurang di sini?

Aku benar-benar tak ingin melalui hari ini
aku bahkan tak ingin 6 oktober datang (lagi)

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review