October 26, 2010

antara aku, desista dan cito

pukul 12:12:00 PM
tak banyak kata-kata dalam postingan kali ini.....
sabtu kemarin (23/10), akhirnya desista keluar jalan-jalan lagi, dengan anggota yg relatif lengkap. Dan kami pun berhedon ria ke cito.


tidak ada yang spesial sebenernya, cuma makan, nonton "eat pray love" (dan sebenarnya kita ga ada yang fojus nonton, kayak cuma nebeng duduk di dalam bioskop dan 'umeg' sendiri :p), dan keliling cito. tapi yang bikin istimewa karena jalan bareng-bareng kayak jaman SMA, ketawa-ketiwi kayak 'ababil', makan sesuka hati, foto-foto sampe di tegur satpam, tanya-tanya sama penjual tapi ga jadi beli. yah, itu semua sangat menyenangkan, itu semua mengingatkan saya tentang bagaimana cara bersenang-senang (ya, walaupun ga baik senang-senang mulu). dan yang bikin hari itu hampir jadi hari yang ga enak adalah saat MDT kehilangan kunci motor! kita keliling dari parkiran sampe lantai atas dan hasilnya nihil, sumpah cuapek banget! apalagi cito ga punya 'Lift'. dan setelah kita cari-cari sejaman ternyata kuncinya ada di tukang parkir 'preman'.  SIAALAAN BANGETT!!!!! tapi yah, itu karena mdt teledor juga sih.
Tapi ga pa2 kok dt, saya senang mencari kunci bersama dikau!, dan ya, saya makin memahami 'meaning' dari persahabatan, dan siapa yang benar-benar merupakan sosok seorang sahabat yang 'sebenarnya'.

soal, 'eat pray love'? ga banyak komen deh, kalau menurut aku sih ini film yang cantik :D

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review