October 16, 2014

Infinity Challenge - Klu untuk spesial episode 400

pukul 5:46:00 PM
Pada episode 400 member akan dibagi tim berpasangan dan menghabiskan waktu bersama selama 24 jam. Timnya adalah Jung Hyung Don/Yoo Jae Suk, Haha/Hongchul dan Jun Ha/Myung soo.



Kim Tae Ho PD -
"Setiap member merasa mereka sudah saling mengetahui satu sama lain dengan baik tetapi selain hal-hal yang mereka ketahui, tentu saja ada sesuatu yang sebenarnya mereka tidak tahu. Aku harap kalian mengetahui apa itu pada episode 400."






Yoo Jae Suk -
"aku tidak pernah mempertimbangkan sekalipun untuk meninggalkan Infinity Challenge." "Saat pertama kali kita memulai acara ini, tidak pernah sekalipun aku membayangkan kita akan mencapai episode 400. Aku bekerja sangat keras setiap minggu dan sekarang sudah episode 400. Terima kasih."
"Aku harus berbicara tentang staff dan penonton acara kita. Terdapat beberapa projek personal yang berjalan di pentas dan staff kita tidak dapat tidur. Mereka bekerja lebih awal dari member dan pulang akhir untuk mengedit semuanya. Semua penghargaan ini harus ditujukan untuk mereka."
 
Adakah kendala selama  9 tahun ini?
"Dari semua kendala, pada kenyataanya semua orang dapat  mengalami perubahan suasana hati dengan cepat. Suasana pada saat rekaman seringkali tergantung suasana hati member. Karena aku MC Infinity Challenge, masalah itu menjadi beban untuk ku di awal hari."
"Ini terjadi ketika beberapa kontroversi terjadi karena masalah personal atau pekerjaan, ini lah kapan aku merasa sangat khawatir."
"Sejak pertama kali Infinity Challenge dimulai, aku tidak pernah ingin meninggalkan acara ini dan tentunya itu akan selalu sama untuk ke depannya. Jika memungkin aku akan tetap melakukan ini untuk seterusnya."
"Aku pikir saat ini kita  berada di batas dimana kita dapat dengan angkuh memutuskan sampai kapan kita akan terus melanjutkan Infinity Challenge"
"Aku tidak tahu sampai kapan kami diijinkan untuk melakukan ini  tetapi hingga datangnya hari itu, kami akan melakukan yang terbaik."
"Ini akan sangat baik jika kita bisa mencapai ulang tahun yang ke-10 tahun atau bahkan episode yang ke 500 tetapi kenyataannya kondisi kita (bekerja) adalah sesuatu yang tidak dapat kita prediksi untuk satu minggu kedepannya. Jika kita bekerja keras minggu ini, minggu depan, dan orang-orang berkata, 'ini masih menghibur, tolong lanjutkan.' Maka kami akan terus melanjutkan ini tetapi jika mereka mengatakan 'aku harap kalian berhenti' maka kami akan mengakhirinya."
 
Berbicara tentang Gil
"Saat ini Gil sedang menyesali perbuatannya."
"Kami telah menyampaikan permintaan maaf kami untuknya di acara ini, tetapi bagaimana pun aku yakin dia harus meminta maaf secara langsung didepan para pemirsa tv untuk dirinya sendiri suatu hari nanti. Kami  akan memastikan sesuatu seperti ini  tidak akan terjadi lagi dikemudian hari. Dia mungkin sedang menyesali perbuatannya saat ini tetapi aku harap akan ada hari dimana dia dapat bangkit dan berani meminta maaf di depan orang banyak."
 
Tentang Jun Jin dan Gil
" Jun Jin bergabung bersama kita di waktu yang sulit dan bahkan pergi di masa yang lebih sulit lagi. Karena beberapa hal, kita tidak dapat menyampaikan perpisahan kita dengannya. Kita tidak boleh melupakan Jun Jin dan Gil ketika kita berbicara tentang episode 400 Infinity Challenge. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterimakasih kepada mereka." 
Tentang Seo Taji
"Aku tidak dapat menonton episodenya di Happy Together karena kita sedang rekaman Infinity Challenge di sebuah gunung. Sesungguhnya aku gugup dan tidak tahu bagaimana menyapanya, karena ini pertama kalinya aku bertemu dengan  Seo Taji selama 20 tahun. Tetapi dia membuatku nyaman dan kami rekaman dengan nyaman. Seo Taji berkata pada Park Myung Soo dan Happy Together member bahwa dia ingin mengundang kami ke rumahnya. Katanya, dia ingin mengadakan pesta BBQ"
"Jika Seo Taji benar-benar mengundang kami maka aku tentu sangat ingin datang, berbincang dengannya secara pribadi dan berbincang tentang hal-hal yang tidak dapat kami bicarakan di Tv. Aku pernah berkata 'Hey Taji~' di acara tetapi aku ingin menyapanya lagi pada kesempatan ini, 'Hey Taji~ Senang bertemu dengan mu.'."
 
Tentang pemogokan panjang tahun lalu
"Infinity Challenge telah mencapai 400 episode sekarang tetapi jika saat itu semua berjalan dengan lancar maka saat ini kami sudah melewati episode 400."
"Aku percaya member berpikir hal yang sama. Aku akan berbicara situasi saat itu secara singkat. Kami pun berharap segala macam situasi saat itu dapat diselesaikan secara lancar dan cepat sehingga kami dapat cepat kembali dan memberikan tawa kepada pemirsa setiap minggunya tetapi itu bukan sesuatu yang dapat kami kontrol."
"Aku percaya di masa depan, apapun yang terjadi, kita memerlukan pendapat dari staff kita dan pendapat dari pemirsa ketika memutuskan apa yang kita lakukan."




Kim Tae Ho PD-
 "Pertama, aku tidak pernah membayangkan aku akan melakukan ini selama 10 tahun. Aku tidak pernah berpikir apa yang akan aku lakukan  atau apa yang aku ingin lakukan. Aku pikir PD akan ganti setelah satu atau dua tahun tetapi aku tidak dapat pergi hingga saat ini. Aku pikir ini anugerah." 
Ketika ditanya tentang bintang tamu yang ia  ingin panggil untuk acara.
"Aku tidak pernah memikirkan tentang membuat episode spesial tentang seseorang secara khusus hanya karena aku ingin memanggilnya untuk menjadi bintang tamu. Item untuk  bagian kedua separuh tahun ini secara keseluruhan adalah item yang harus dilakukan oleh member sendiri."
"Infinity Challenge tidak lagi ditahap membangun, dibanding itu aku percaya bahwa  kita ada di tahap dimana kita mempertahankan status kita. Berada di tahap beban mental, akan banyak kesulitan mulai saat ini dibandingkan saat kita membangun."
“item yang dulu kita dapat dengan mudah, sekarang akan terasa sedikit beban. Kita bahkan mendadak membatalkan rekaman jika kita tidak memiliki kepercayaan diri akan item kita. Karena sudah berumurnya acara kami dan karena acara ini menerima banyak cinta, rasa bertanggung jawab terasa sangat besar untuk ku. Tetapi aku tidak memiliki perasaan yang tidak karuan. Dari pada bersembunyi karena takut, aku bekerja keras dan dengan percaya diri memberi semangat semua orang."
"Saat aku pertama kali memulai Infinity Challenge, aku ingin mencoba segalanya, tetapi setelah suatu titik , aku mengerti bahwa kita melakukan apa yang hanya Infinity Challenge bisa lakukan."
"Aku sering kali dikejutkan dengan fakta bahwa banyak sekali ide bagus di setiap program baru yang aku tonton. Tetapi harga diri member dan staff kami tidak pernah jatuh dan bahkan kami rekaman dengan lebih giat agar tidak pernah tertinggal."
 
Ketika ditanya tentang komentar sosial/politik di acara.
"Terkadang aku heran kenapa Infinity Challenge hanya satu-satunya program dimana orang  berusaha mencari hal ini."
"Sejak awal program ini, member dan staff akan berkumpul bersama untuk memikirkan hal apa yang harus dilakukan. Tidak perduli apapun yang kami lakukan, itu semua dikerjakan dengan baik karena karakter member kami yang selalu segar. Memuaskan semua pemirsa kami yang menonton dari rumah saat akhir pekan adalah prioritas utama kami. Semakin besar ekspetasi mereka, semakin baik pula ekspetasi tentang konten sosial/politik."
"Setiap kali hal itu terjadi, aku berpikir kembali pada apa yang paling terpenting dan berpikir bagaimana memastikan penonton yang meninggalkan waktu malam minggu mereka yang berharga tanpa rasa kecewa. Kami cukup merasa tertarik ketika memikirkan apa yang menjadi perhatian kami, kemudian membahas issu yang melebihi kemampuan kami. Ini sesuatu hal yang terjadi terus menerus. Terkadang kami akan fokus pada tawa dan kadang kami akan fokus membahas sebuah issu. Aku harap semua orang dapat terhibur menonton setiap episode spesial sesuai dengan manfaatnya."
"Kami tidak pernah menambahkan secara sengaja konten tersebut (komentar politik/sosial). Terkadang aku pikir bawa orang akan berpikir melebihi apa yang kita pikirkan. Terkadang terjadi interpretasi yang berlebihan dan aku merasa sangat terbebani tentang ini. Aku sangat menikmati reaksi pemirsa pada acara kami."
 
Tentang semua krisis yang terjadi pada Infinity Challenge
"Aku tidak percaya  ini adalah sesuatu yang dapat diselesaikan dengan menyembunyikan  dan menutupinya. Daripada itu aku percaya lebih baik untuk terlebih dahulu berkata jujur kemudian bertanya pemirsa apa yang harus kami lakukan. Ketika program menghadapi masa sulit, kami memiliki 'penyelesaian akhir tahun spesial' dan bertanya pada pemirsa apa masalah kami selama ini. Aku ingin lebih jujur kepada mereka dan aku yakin member memikirkan hal yang sama." 
Adakah rencana untuk merubah program atau member
"Aku percaya perubahan besar yang  dilakukan pada format Infinity Challenge akan tergantung dengan apa yang pemirsa inginkan. Kita belum membicaran perubahan itu. Saat ini kami hanya berancana melakukan apa yang kami lakukan setiap langkah pada setiap waktu." 
Tentang akhir dari acara
"Aku tidak ingin memikirkan tentang akhir, tetapi aku pikir kami tidak akan mengakhiri dengan sesuatu yang melankolis, aku pikir kita akan mengakhiri ini dengan bersenang-senang dengan suasana pesta."
Orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih
" Tentu saja itu adalah pemirsa. Banyak orang yang menentang kita ketika rating kita rendah. Program ini dapat dibuat, Terimakasih akan dukungan pemirsa walaupun dengan hasil kualitas acara yang remdah."
"Dari dalam, untuk memberi kalian jawaban yang akademik, aku sangat ingin mengucapkan terimakasih pada para member. Selain kamu dan aku, selanjutnya adalah Yoo Jaesuk."
 
Menjadi satu dengan penonton
"Kami tidak secara strategis atau sistematis merencanakan itu (menjadi satu dengan penonton pada radio star spesial.). Tetapi aku ingin mengatakan bahwa penonton berperan besar pada Radio Star spesial dan bahwa penonton secara alami menjadi bagian dari ini ketika kita memikirkan nostalgia tentang radio."
"Radio mungkin satu arah, tetapi bagi para pendengar ini terjadi dua arah. Mungkin hanya ada satu orang yang berbicara tetapi ada ribuan orang yang mendengarkan, kami yakin bahwa kami harus menangkap setiap momen pendengar juga, sehingga kami memiliki 10 kamera man untuk merekam mereka."
"Tidak ada gunanya untuk menayangkan jika tidak ada penonton atau pendengar. Bagian yang terpenting adalah, tidak perduli seberapa spesial hal yang kita lakukan, satu hal yang harus kita fokuskan dan kita tanamkan dalam pikiran adalah 'menjadi satu'. Menjadi satu dengan penonton. Kami berusaha menunjukkan bagaimana kami menjadi satu dengan orang lain dengan segala hal yang spesial."





Noh Hong Chul - 
Ketika  Dia ditanyai apakah ia akan tetap menepati janjinya jika ia mendapatkan pacar.
"Aku hanya manusia biasa di dalam sebuah program besar, jadi aku berpikir sesuatu yang menarik untuk janji ku. Ketika aku menemukan seseorang yang aku sukai dan selama mereka tidak merasa tidak nyaman akan hal yang kita lakukan,  maka aku akan menepati janji dan aku juga akan melakukan apapun yang dapat aku lakukan."
"IC adalah sebuah program yang telah mengubah hidup ku. Aku akan melakukan apapun yang bisa aku lakukan jika itu dapat membantu program. Jika dia (pacar ku) mengijinkan dan penonton menyukai itu maka aku akan melakukan apapun yang kalian inginkan."
“Member asli adalah Yoo Jae Suk, Jung Hyung Don dan Noh Hong Chul. Kita adalah episode 400 yang sebenarnya. Ini adalah pentas kami."
(Kemudian mereka bertiga berdiri dan bersalaman.)
Yoo Jae Suk kemudia berkata, " kami bertiga adalah member episode 400 yang sebenarnya, ketiga member yang lain hanyalah sekitar 300an Episode."  
Noh Hong Chul berbicara tentang kencan spesial
 "Aku bertemu 5 orang selama 40 menit setiap orang dan mendapat kesempatan untuk menghubungi mereka. Akhirnya aku dapat berhubungan dengan salah satu dari mereka. Kami berbincang-bincang. Dia hanya seorang masyarakat biasa."
"Aku juga bertemu dengannya beberapa kali di waktu luang kami, secara biasa pergi bertemu dengan nya. Tetapi pemberitaan yang tidak benar tentang pertemuan itu mulai tersebar, mengatakan bahwa kami saling bertemu dengan orang tua kami membahas tentang hal pernikahan dan lainnya. Aku tidak berhubungan dengannya saat ini." 
Tentang janjinya untuk menampilkan seluruh keluarganya di TV
"Ketika aku berada pada situasi itu maka aku pasti akan melakukannya. Tetapi tidakkah kalian penasaran seperti apa keluarga member lain?"



Park Myung Soo -
"Aku menawarkan banyak ide ketika rapat ide. Tetapi staff tidak menerimanya. Kim Tae Ho PD akan berkata 'Itu bagus' ketika pertama kali mendengarnya  tetapi kemudian itu yang terjadi. Aku memiliki banyak keluhan tentang hal ini."
"Aku memiliki  kepercayaan 100% kepada staff produksi. Aku tidak pernah benar-benar berpikir untuk berada di sisi yang sama dengan penonton. Tugas utama ku adalah mampu mengerti dan berkomunikasi dengan member. Ada saat ketika aku merasa kesal tergantung pada situasi dan apa yang kami bicarakan. Dulu bahkan lebih buruk dari sekarang. Ketika aku mengatakan kepada member bahwa mereka gila atau bahwa dia adalah si gendut yang membosankan,dulu mereka merasa sakit hati akan kata-kata ku itu."
"Akan tetapi karena kita cepat melupakan hal itu, aku dapat melanjutkan rekaman dan bebas bicara dengan mereka. Aku akan meninggalkan hal 'interaksi dan komunikasi dengan penonton" pada staff. Aku mempercayakan kekuatan dan suara ku kepada Yoo Jae Suk."
"Sejauh ini aku memiliki banyak karakter di Infinity Challenge. Mulai dari Park yang Hebat, Iblis, Kucing Liar Bangbaedong. Aku menyukai semuanya. Tetapi  yang paling berkesan adalah 'Bertanggung Jawab sebagai no 2' dan ' Bertanggung Jawab sebagi no1.5'. Akan tetapi sekarang aku berada sekitar 'no 1.2' .  Tetapi di dalam hati aku selalu 'bertanggung jawab sebagai no 1'." 
Berbicara tentang Noh Hong Chul
"Ketika pertama kali kami memulai, Noh Hong Chul, berperan sebagi orang gila. Dulu Karakter itu sangat kuat tetapi aku pikir berjalan dengan pertambahan umurnya dia menjadi lebih tenang. Selain itu, aku pikir member yang lain kurang lebih juga mengalami hal yang sama. Menurutku Noh Hong Chul sudah kehilangan kegilaannya."
Noh Hong Chul - "aku setuju, aku telah berubah. Dari luar dan karakter dari dalam, aku yang paling berubah."
Jung Hyung Don - "Saat pertama kali kita memulai Infinity Challenge, berat badannya sekitar 60kg tetapi sekarang dia bahkan lebih berat dari pada aku. Karena aku melihat perubahannya sedikit demi sedikit setiap minggu selama 9 tahun, ini sangat berat untuk mengetahui perbedaannya tetapi sekarang ketika aku memikirkannya, sudah jelas bahwa Noh Hong Chul telah berubah."




Jung Jun Ha -
Ditanyai tentang krisis yang telah dia hadapi
"Awal tahun ini, aku berusaha keras dengan keras dan turun 30 kg. Aku pikir itu akan menjadi isu besar dan member akan mengakui usahaku tetapi yang terjadi hal itu terlupakan dan aku terlihatbtua  setelah turun berat badan. Itu membuat ku merasa sedikit kecewa.
"Aku tidak memiliki masalah keluarga saat ini tetapi secara personal aku merasa bahwa aku mengalami kemerosoton. Bukan karena aku ingin menjadi pemeran utama setiap minggu. Aku ingin paling tidak aku berada pada posisi rata-rata tetapi aku pikir secara mental aku menempatkan diriku di tempat terbawah untuk alasan yang tidak baik."
 
Berbicara tentang episode 400
"Aku dan Park Myung Soo pergi berlibur bersama, jadi kami harus bersama selama 24 jam. Itu selalu menjadi masalah sebelumnya tetapi kemarin, saat kita bersama-sama, aku menemukan banyak hal tentang dirinya."
"Kemarin kita pergi kembali ke masa awal kita seperti keinginan Park Myung Soo. Awalnya aku tidak benar-benar menyukainya tetapi kemudian aku menyadari bahwa pilihan Park Myung Soo benar. Dia mungkin selalu memarahi ku, mengatakan hal kejam yang menyakitiku juga tetapi aku cukup bersenang-senang dengannya kemarin."
"Kita pergi ke karaoke dan menyanyikan lagu lama. Tentunya banyak hal yang kami bagi dari era yang sama. Dari pengalaman singkat itu, kita berdua menyadari seberapa jauh kami tumbuh. Aku menyadari Park Myung Soo adalah satu-satunya orang yang paling memahamiku. Di sana terdapat banyak kenangan tersembunyi yang kami saling bagi. Aku tentunya lebih merasakan manusia Park Myung Soo dibandingakan anak iblis yang biasanya. Personalitasnya berubah dari waktu ke waktu tetapi aku menyadari betapa manusianya dia."

Park Myung Soo berkata "aku memiliki kesempatan untuk menemui Jung Jun Ha kapan pun tetapi menghabiskan waktu 24 jam bersama dia kemarin, kami menjadi satu dan berbicara tentang hal yang hanya orang yang tinggal di era itu yang tahu. Ketika kami di tempat karaoke dan bernyanyi, aku akan menyanyikan bagian chorus. Aku sangat bahagia. Secara mental, aku kembali ke umur 20an . Ketika aku bangun di pagi hari, aku menyadari bahwa wajahnya memburuk. Aku seperti ingin menangis. Aku berkata pada diriku bahwa aku harus bekerja lebih keras ke depannya. Aku harap kami menjaga persahabat baik kami."

Jung Hyung Don -
Ditanyai tentang kenangan yang paling berkesan"Setelah memikirkan ini baik-baik, poin dimana kita mulai menggunakan kata 'realistik' dan memperkuat format kita saat ini ketika New Zealand Spesial. Aku pikir apa yang terjadi antara aku dan Haha yang telah membuat IC seperti ini"
"Saat itu adalah saat ketika kita untuk pertamakalinya mengungkapkan pikiran kita yang sebenarnya, keluar dari standar normal dan membuat format saat ini 'realistik'. IC seharusnya berterima kasih kepada ku dan Haha saat ini.Yah, karena kalian tidak tertawa akan hal ini seperti apa yang aku pikirkan, aku harap kalian jangan menulis berita tentang hal ini. Dari banyak kasus, aku pikir itu adalah awalnya."

Yoo Jae Suk kemudian berkata, "aku bertemu pelajar pada rekaman sebelumnya dan mereka memberitahuku bahwa mereka menikmati edisi Chuseok  'Bangkok Spesial'. Tetapi mereka bertanya jika  Jung HyungDon benar ada di edisi spesial itu." 
Berbicara tentang Yoo Jae Suk
"Aku pergi dengan Yoo Jae Suk (pada episode 400) dan dia adalah pekerja TV sejati. Jika kalian ingin mengetahui lebih dalam maka aku harap kalian menonton episode minggu depan.  Secara singkat aku akan mengatakan bahwa itu sangat berat."
Yoo Jae Suk kemudian  berkata, "Jung Hyung Don  adalah junior komedian ku dari KBS. Aku tidak benar-benar memperhatikannya seperti Haha ataupun Hong Chul. Aku tidak mempercayai hal ini di dalam hati ku tetapi aku suka melemparkan banyak lelucon kepada Jung Hyung Don"
"Dia adalah junior yang dapat sangat diandalkan, aku selalu mengatakan hal ini tetapi setiap kali terjadi situasi yang sulit di IC, dia adalah orang yang paling mengkhawatirkan hal itu. Dia penuh dengan perhatian. Hyung Don berkata bahwa dia mengalami saat yang berat (pada episode 400) tetapi sebenarnya itu sangat berat untuk ku."



Haha - 
Ditanyai tentang episode 400
Noh Hong Chul memulai pembicaraan dengan berkata, "aku menghabiskan wakti dua hari dengan Haha. Dia memiliki karakter yang kekanak-kanakan dan tidak dewasa di Tv. Aku sangat terkejur ketika menghabiskan waktu dengannya kemarin. Sebagai kepala keluarga, sebagai anak lelaki di keluarganya, sebagai CEO di perusahaannya, dia  memiliki kesadaran akan tanggung jawab besar dan dia berusaha keras untuk tidak menunjukkan keluar."
"Sebagai teman lamanya, aku kagum bagaimana dia menjalankan tanggung jawabnya sambik menutupi kesulitannya dari orang lain. Dari luar mungkin dia nampak tidak bertanggung jawab tapi kemudian aku menyadari bahwa dia tetap sangat aktif karena dia  sangat bertanggung jawab. Aku pikir dia orang yang paling bertanggungjawab dari yang lainnya dan aku bangga padanya."
Kemudian Haha berkata "Noh Hong Chul adalah teman dekat ku sejak kami masih muda tetapi aku tidak dapat sering menghubunginya semenjak aku mulai sibuk. Saat rekaman kemarin, aku sekali lagi menyadari bahwa dia adalah gutu untuk ku. Dia adalah orang yang mensyukuri segala hal. Dia adalah teman yang baik yang selalu mengembalikan kebaikan yang dia terima."
"Dia menyebut dirinya sebagai orang yang bebas tetapi sayangnya dia adalah pria yang tidak benar-benat bebas. Dia sangat buruk dalam menarik perhatian wanita. Dia seperti Peter Pan dari Neverland. Aku sangat menyayanginya." 
Masa tersulit 
" masa terberatku adalah saat aku kembali setelah istirahat panjang. Aku merasa bersalah pada semua orang. Semua orang akan berkata kepada ku untuk semangat  ketika mereka melihat ku. Aku mengatasi hal itu ketika aku mulai berpikir untuk menjadi pembantu ekstra dari pada pemeran utama protagonis. Member yang lain dan staff selalu berada di sisiku. Kita akan terus bersama."
Kemudian dia berkata pada member, "aku cinta kalian."





Member-
berbicara tentang julukan merekaJung Jun Ha- " jika aku pikir, member telah membuat banyak nama julukan untuk aku. Aku sangat menyukai 'Pemburu Cinta' dan tahun lalu ketika aku menjadi 'Kepala Seksi Jung'  di Perusahaan Infinity, aku mendalami peranku dengan berpikir tentang beberapa hal dibandingkan hanya sekedar akting. Karakter itu mungkin adalah orang bodoh dan memiki banyak kekurangan tetapi aku menyukai betapa lugunya dia. Itu lah mengapa aku menyukainya.Haha - "dulu aku sangat membenci julukan yang satu itu tetapi itu yang membuat aku yang sekarang. Itu adalah 'anak kecil Top '."Jung Hyung Don - "aku sangat menyukai karakter. 'hanya Jung Hyung Don'. Itu paling cocok dengan ku karena aku tidak perlu berlebihan atau memainkan karakter apapun."Noh Hong Chul - "Aku paling menyukai Dol+I (Anak Gila). Aki sangat menyukai iti karena betapa  kuatnya itu dan bagaimana itu memberiku banyak ruang yang luas."Park Myung Soo -"aku mempunyai banyak sekali julukan jadi kalian bebas memilih nama julukan untuk ku yang kalian sukai. 'Bertanggung Jawab sebagai No 2', 'pengisi', 'Park yang Hebat ', 'Anak Iblis", 'Kucing Liar Bangbaedong, aku memiliki banyak sekali nama julukan jadi kalian bebas memanggilku apapun yang kalian mau. Tapi tetap secara personal, satu yang selalu paling menari dan paling berkesan yaitu 'bertanggung jawab sebagai no 2'. Aku ingin mengatakannya sekali lagi bahwa di hatiku, aku 'bertanggung jawab sebagai no1', Aku sekarang berada di sekitar 1.2. Aku harap semua orang mengetahui semua ini." Yoo Jae Suk -  "Park Myung Soo adalah 'Semi-Pro'. Dia tentu bukan profesional. Dia juga tentu saja tidak berpikir bahwa dirinya sebagai pro dan itu juga yang aku pikirkan""Favoritku adalah julukan yang aku miliki terlama dan telah melahirkan banyak karakter lainnya di infinity challenge. Itu adalah 'pemimpin Yoo'." 
Ketika ditanyai tentang komentar politik pada konsep program mereka.
Jung Jun Ha -"Setiap kali kami rekaman kami berpikir tentang kemungkinan kami merendahkan atau menyakiti orang lain. Tentu kami mengkhawatirkan hal itu. Sekalipun kami diberitahui untuk melakukan apa yang kami inginkan, ada saat ketika kami terjebak pada pikiran itu dan menjadi penakut. Saat ini kami berusaha untuk tidak terimtimidasi. Tentu saja aku bekerja keras dari tahun ke tahun untuk memastikan tidak menyakiti orang lain.""Aku pikir itu merupakan hal yang sama untuk semua member. Tentu saja ada saat ketika kami mengatakan sesuatu yang sangat dalam tetapi staff bekerja sangat keras dan mengedit itu dengan sanggat baik. Ada waktu saat mereka akan membantu menerangkan sesuatu yang bahkan aku tidak pernah memikirkannya dan aku selalu berterimakasih akan semua itu."Haha berkata "Aku tidak benar-benar mengerti tentang politik atau bukan. Kami hanya berusaha menghibur semampu kami."Yoo Jae Suk berkata"kami hanya bersenang-senang di dalam batas beberapa hal yang telah staff rencanakan untuk kita. Ada wakti dimana kami baru menyadari beberapa hal memiliki banyak arti saat kami menonton episode yanh tayang. Aku percaya pekerjaan kami adalah berusaha sebaik mungkin sesuai peran yang telah kami dapatkan. Dengan tujuan menghibur. Jika aku harus menggali lebih dalam, apa yang kami inginkan adalah tawa. Kami memiliki saat ketika kami ditegur karena kami tidak memberikan tawa, tapi kami akan tetap bekerja keras di antara kritik dan pujian."Jung Hyung Don mengatakan "Seleksi item dilakukan oleh staff dan tugas kami adalh bersenang-senang didalam batasan item tersebut. Jadi karena itu, ini bukanlah sesuatu pertanyaan yang benar-benar bisa kami jawab."

Source /eng trans: Dirty Dangerous Difficult - Infinity Challenge Fan Club @ facebook

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review