October 12, 2014

Fiksi 4

pukul 10:13:00 PM
Terima kasih, setelah sekian tahun mengenal kalian aku ucapkan terima kasih. Untuk semua kenangan yang tersimpan dengan baik di dalam hatiku. Terima kasih untuk masa muda kebersamaan yang penuh dengan kenangan manis dan pahit. Terima kasih, walaupun mungkin sampai akhir aku hanya menjadi sosok yang egois yang berusaha mempertahankan sesuatu yang tak pernah satupun dari kalian yang ingin mempertahankannya. Terima kasih untuk kesabaran kalian yang membiarkan aku berulangkali mencobanya seorang diri berusaha memperbaiki sesuatu untuk menjadi sesuatu yang utuh, walaupun pada kenyataanya sesuatu itu tidak pernah menjadi satu kesatuan. Terimakasih telah mengijinkan ku hidup dalam ke egoisanku berusaha menyamakan sesuatu yang jelas berbeda. Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kalian. Aku harap kalian bahagia. Aku harap hidup kalian  berjalan dengan baik. Lihatlah ke depan! Tidak perlu menoleh ke arah ku, jangan perdulikan ke egoisan ku lagi. Aku akan mengenang kalian dengan manis. Aku akan mendoakan kebahagian kalian. Selamat tinggal dan sampai jumpa lagi.

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review