May 17, 2014

Halo

pukul 3:32:00 PM
Sudah dua tahun berlalu setelah terakhir kali saya ngepost di sini, nggak terasa waktu cepat berlalu.dan tiba-tiba sekarang saya kangen ngeblog lagi dengan blogger. Selama dua tahun ini saya beralih ke tumblr bersama dunia per-Kpop-an. maklum,di  tumblr lebih mudah mengupdate berita dengan dashboard yang nyaman.
Tapi kayaknya ini saatnya saya kembali ke blogger dengan kenyamanan pribadi. hehehe.
Setelah dua tahun berlalu, banyak yang telah berubah dari diri saya, seperti berat badan yang hampir naik 10kg, kaca mata yang kini bersilinder, berhasil mengubah status dari mahasiswi menjadi jobseeker, dan semoga  ke-alay-an saya dalam menulis blog sudah tidak akan ada lagi (jujur saya sempat merasa horor ketika membaca post-post saya diblog ini).
well, saya masih bingung mau ngomong apa lagi, setelah sekian lama nggak nongol hehe. nungkin sudah saatnya saya merubah template dan lain-lain, dan juga sudah saatnya mampir ke blog-blog teman lama dan juga blog-blog lainnya :D

Photobucket

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review