May 20, 2014

Dan Gotcha

pukul 12:26:00 PM

Saya paling suka yang namanya undian atau lebih tepatnya segala sesuatu yang berbau freebie. Jadi mendengar ada bagi-bagi tiket asian dream cup dari kakaotalk. Saya langsung ikutan tanpa pikir banyak. Cara menangin tiketnya cukup gampang, Tinggal cepat-cepat klik tombol. Dan GOTCHA! Saya langsung dapat tiket. Tiket dari kakaotalk ini bisa ditukerin dua tiket fisik, dibeberapa mall di Jakarta.
Nah tapi... setelah dapat tiket kakaotalk ini apa yang harus saya lakukan? Pesen tiket ke jakarta? Atau membiarkan tiket ini berlalu dan nonton di tv saja. Hehehe.
Sekalipun saya penggemar runningman, saya bukan orang nekat yang hayuk langsung berangkat haha.
Jadi tunggu saja kelanjutan dari saya, apakah saya nonton dari tv ato live :P

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review