March 20, 2011

supermoon vs kasur empuk!

pukul 12:11:00 AM
ketika semua orang heboh dengan fenomena supermoon (dan karnaval SCTV), Saya malah dekep di dalam rumah bertemankan bantal, guling, kasur dan pacar saya *baca --> boneka panda super*. keluar teras ataupun ngintip dari jendela pun saya ogah.. padahal teman-teman saya pada heboh semua sama tuh supermoon.
inilah salah satu percakapan saya dengan teman saya melalui sms....

teman: sudah lihat supermoon belum? bagus ya! :-)
saya: hah? supermoon? siapanya sailormoon?
teman: =="
saya: salah ya? hem, pasti temennya superm*e! (maaf disensor agar tidak dikira promosi)
teman: terserah kamu aja deh! >:(

hhahaha, teman saya kayaknya marah akan keteloan saya. eits, bukan berarti saya nggak tau soal supermoon lho! saya tau jelas soal supermoon hari ini, karena dari kemarin mama sudah heboh banget ngomongin supermoon, bahkan saya yang tidur ngorokpun kebangun karena mama yang cerita supermoon untuk kesekian kalinya ke papa dan kakak.
Terus kenapa saya nggak nonton supermoon?
hem, karena hibernasi saya lebih penting dari supermoon. :P Supermoon emang jarang terjadi, tapi waktu hibernasi kayak gini jarang didapat. hidup adalah pilihan bung!

♚ℰṧ☂♄ḯ♚
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own Logo

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review