September 16, 2010

Sikap Yang Indah

pukul 9:29:00 PM
Diberkatilah orang yang memahami
Langkahku yang gontai dan tanganku yang tak berdaya
Diberkatilah orang yang tahu telingaku kini
Sudah payah saat mendengar suara orang berbicara

Diberkatilah orang yang tampaknya tahu
Mataku rabun dan tanggapanku yang lambat
Diberkatilah orang yang seakan tak melihatku
Canggung menumpahkan teh di atas nampan

Diberkatilah orang yang dengan senyum riang
Mampir mengobrol sekali-kali
Diberkatilah orang yang tak pernah bilang
Ceritamu itu membosankan

Diberkatilah orang yang memberitahu
Aku disayangi dan tidak seorang diri
Diberkatilah dokter yang terbaik bagiku
Bila kesehatanku terganggu dialah yang mendatangiku

Diberkatilah mereka yang meringankan hari-hari
Senja Hidupku dengan cara-cara yang penuh kasih
Diberkatilah keluarga yang penuh perhatian
Karena merekalah aku di sini
Grace McDonald
A Cup of Chiken Soup for the Soul


*mengingatkan saya untuk selalu berbagi berkat kepada semua orang, terutama orang-orang yang berbuat baik kepada saya.
Diberkatilah orang yang mau membaca
Blog saya yang kurang menarik



0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review