September 16, 2010

kembali ke rutinitas hulabala

pukul 8:00:00 PM
akhirnya.... kembali ke rutinitas yang menyibukkan (yang saya sebut rutinitas 'hulabala') setelah dua setengah bulan saya berleha-olaha di rumah. yah, sebenarnya rutinitas saya biasa saja hanya kuliah-pulang, secara saya bukan aktivis kampus atau anak gaul Surabaya.
tapi tetep aja saya bakal sibuk dengan rutinitas Hulabala, kembali begadang kerja tugas, kembali pulang-pergi Sidoarjo-Surabaya, kembali bercumbu dengan si axio yang makin hari makin cacata(yang selama liburan tergeletak begitu saja), kembali doa rosario (kan mau bulan Maria lagi ;) ), dan pasti diributkan oleh masalah rumah yang jauh dari kampus. yah, rumah di mana dan kampus di mana.
tapi ya sutralah, nikmati saja hari-hari sibuk 6 bulan ini dengan 24 sks :P , tidak ada yang percaya kalo saya nekat dan mampu menghadapi 24sks, bahkan sahabat-sahabat sayapun hanya geleng-geleng kepala saat saya mengatakan mengambil 24sks, tapi nggak ngulang matakuliah yang dapat jelek di semester I. tapi saya hanya nyengir, ya gimana lagi, kalau kita nggak mau nyoba, mana kita tau apa yang akan terjadi :P toh ada KPRS yang masih mau menunggu saya, kalau nggak mampu.
hhehehehe......
dan pada akhirnya?
tidak ada akhir di sini! yang ada hanyalah awal di mata saya

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review