August 22, 2010

asal nulis

pukul 10:13:00 AM
bosan dengan template blog ini.... rasanya kangen sama template blog yang lalu . Template yang lalu emang sudah lama menjadi template di blog saya dengan renovasi sana-sini (mungkin itu alasan kenapa saya menyukai template itu, tapi sayangnya banyak kekurangan dari template itu yang bikin saya gag nyaman, dan memutuskan mencari template yang lain.dan setelah mencoba bermacam-macam template yang baru, tararam.... ini lah yang bertahan cukup lama untuk menggantikan template baru saya! agak males merenovasi yang ini, entah mengapa. mungkin karena cukup rumit, dan saya yang memang ga ada waktu untuk ngotak-atik blog. ngepost aja sudah jarang sekarang. sekalinya ngepost, pasti nulis bait-bait ngelantu, waaa......
sudah malas menulis nampaknya saya. malas juga melihat huruf yang berjejer. toh, nantinya kalau sudah kuliah lagi, bakal dihadapin dengan tulisan berjejer yang minta dibaca. jadi liburan ini mending lihat gambar yang bergerak aja. hhehehehe....

sedang mencari template yang baru nih sebenarnya aq,,, yang menarik, dan gag begitu ribet direnovasi. tapi belon ada yang sreg.

ya, sudah deh . ya, sudah lah. cukup sekian terimakasih aja. post kali ini  cukup sampai di sini aja.

0 komentar ajaib:

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review