June 16, 2011

kemarin ember, hari ini sandal, besok......"Underwear?"

pukul 10:51:00 PM
SIALAN!!!!!!!!!!!!!!!! Pada kayak guguk tuh orang-orang kos periode kali ini!
Selasa pagi saya harus dikejutkan oleh ember saya yang tiba-tiba dipakai adik kos. pasti semua orang berpikir, "walah, ember aja kok ya dibikin ribut?! =__=". sebenernya saya nggak pernah mempermasalahkan kalau ember saya dipakai orang lain, toh saya sengaja taruh ember itu di kamar mandi supaya kalau ada yang butuh bisa langsung pakai tuh ember.  Selama saya nggak lagi pakai si ember, silahkan pakai ember saya! eh, lhadalah enak-enak celana panjang beserta underwear saya lagi berendam di ember tersayang, tiba-tiba berpindah ke ember lain yang tidak sebagus ember saya. yang saya permasalahin bukan karena celana-celana saya pindah ke ember yang  kalah bagus dengan ember saya, yang saya permasalahkan adalah 'kenapa celana saya bisa berpindah tempat?',  'kenapa dengan tidak sopan orang memindahkan rendaman baju yg ada underwearnya ke tempat lain?', 'kenapa ember lagi enak-enak dipakai orang, seenak udelnya dipakai dia?', hello!!! iya, kalau itu ember anda! ini ember saya bung! kalau ada orang ngerendem baju di dalam ember saya aja, saya nggak pernah otak-atik, malahan saya pakai ember cat buat nyuci baju kalau ember saya dipakai orang lain. aiz, sumpah saya marah-marah pagi itu, hanya karena sebuah Ember.   dan setelah saya nyadar, saya merasa sinting dan nggak penting karena pagi-pagi saya marah-marah hanya karena Ember.  


dan hari ini musibah berlanjut, tiba-tiba saat saya mau pakai sandal saya, sandal saya basah kuyub. padahal seharian ini saya belum mengajak sandal saya berkunjung ke kamar mandi. Argh, sialan! bocah-bocah ini yah sembarangan banget! saya nggak pernah ngelarang mereka pakai sandal saya, tapi ya jangan dipakai ke kamar mandi lah! jangan dibasahin atau dikotorin dong! itu kemarin seharian habis saya sikat sampai putih kinclong dan sekarang jadi butut lagi =____=. ah kesel! yang bikin tambah kesel, semua orang pada nggak ada yang mau tanggung jawab atas nasib ember saya beserta isinya, dan sandal saya. argh, lagi-lagi saya marah karena masalah sepele =,=.

saya bener-bener nggak habis pikir, kenapa mereka asal banget dan seenaknya, barang punya orang lain dipakai seenak udelnya sendiri. kalau kemarin pakai ember  saya di kamar mandi, sekarang pakai sandal saya di depan pintu, what next???  jangan-jangan pakai underwear  saya  yang saya jemur di jemuran 0,o. Yaiks, tidaaaaaak!!! awas aja ya kalau itu terjadi, aku bakal buatin boneka voodoo untuk mereka semua!



Photobucket

2 komentar ajaib:

-fiiza- said...

Ngakaaak aku baca iniii, buseet, hahahaa, :D
Lucuuu esteeh.. Itu yg pake bocah2 yg dkosanmu?

THi! said...

iya noh, >,<

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review