May 11, 2011

Pertanyaan Itik Buruk Rupa

pukul 5:22:00 PM


Apa salahnya jelek?
Apa salahnya tidak memiliki paras yang menawan?
Apakah itu semua adalah kesalahan?


Kenapa kalian memandangku setengah mata, hanya karena aku tidak menawan?
Kenapa kalian menghindariku karena aku tidak rupawan?
Kenapa kalian menilai sesuatu hanya dari apa yang terlihat?


Apakah jika aku menjadi angsa cantik, kalian akan menjadi sahabatku?
Apakah jika aku mempesona, kalian tak akan meninggalkanku?
Apakah kalian berada di sisiku karena ketulusan atau hanya untuk kebanggaan?

KALIAN MEMUAKKAN!

Aku, itik buruk rupa, Tak ingin menjadi angsa cantik. Hanya demi kalian, angsa-angsa cantik yang memiliki hati yang buruk
Published with Blogger-droid v1.6.8

2 komentar ajaib:

Lucia said...

sebenarnya itik tidak buruk rupa tetapi dia istimewa karena berbeda dg yg lain :)

THi! said...

:D

Post a Comment

 

Pankkaebi Blog! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review